Soloraya
Senin, 23 November 2015 - 15:35 WIB

PENEMUAN BAYI SOLO : Begini Isi Surat dalam Kardus Berisi Bayi di Depan YPAB Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi ini ditemukan dalam kardus di depan Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati, Purwobrajan, Jebres, Solo, Minggu (22/11/2015) malam. (Istimewa)

Penemuan bayi Solo terjadi di depan YPAB Permata Hati Solo.

Solopos.com, SOLO – Sepucuk surat ditemukan bersama bayi di dalam kardus yang ditinggalkan di depan Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati, Purwobrajan, Jebres, Solo, Minggu (22/11/2015) malam.

Advertisement

Wartawan Solopos, Aries Susanto, Senin (23/11/2015), melaporkan dalam surat tersebut, tertulis orang tua bayi sengaja menitipkan anaknya di YPAB dengan alasan keterbatasan ekonomi.

“Saya akan merantau ke luar negeri, kalau sudah besar [si anak] akan saya ambil,” demikian petikan tulisan dalam surat tersebut yang juga memuat nama si jabang bayi yakni Muhammad Fahriza Hamid.

Diberitakan sebelumnya, sesosok bayi laki-laki ditemukan dalam kardus di depan YPAB Permata Hati Solo. Bayi berbobot 2,6 kg yang diperkirakan berusia dua hari itu itu dalam kondisi kuning sehingga segera dilarikan ke rumah sakit. (baca: Bayi Laki-Laki Ditemukan dalam Kardus di Depan YPAB Solo)

Advertisement

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan didampingi Kanit Reskrim AKP Widodo menyatakan terus menyelidiki pelaku penelantaran bayi tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif