Umum
Senin, 23 November 2015 - 09:00 WIB

MOBIL BARU : Mercedes Benz AMG GT S Ini Dijual Rp4,7 Miliar!

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan PT Kalimas Arubu Indonesia berfoto di samping Mercedes Benz AMG GT S di atrium The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (22/11/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mobil baru yakni Mercedes Benz AMG GT S dijual Rp4,7 miliar di Tanah Air.

Solopos.com, SUKOHARJO — Diler resmi Mercedes Benz, PT Kalimas Arubu Indonesia, mengenalkan AMG GT S ke hadapan publik Soloraya di The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Sabtu-Minggu (21-22/11/2015). Mobil sport tersebut bakal mengaspal di Indonesia pada 2016.

Advertisement

Sales Person Mecedes Benz PT Kalimas Arubu Indonesia, Anton Sang Bambu, mengatakan mobil tersebut dijual berdasarkan pesanan. Saat ini, diler setempat sudah siap menerima pesanan dari pelanggan. Mobil sports elegan itu dijual off the road sekitar Rp4,7 miliar.

Mercedes Benz AMG GT S didukung mesin V8 twin turbo 4.0 liter yang mampu memproduksi daya 510 PS dan torsi 650 NM. Dengan daya sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam waktu 3,8 detik.

“Tahun ini Mercedes Benz Indonesia mengusung beberapa dream car, seperti AMG GT S dan Maybach. Diharapkan bisa memberikan gambaran kepada masyarakat tentang pemetaan unit Mercedes di tahun depan,” jelasnya, Minggu.

Advertisement

Selain AMG GT S, Mercedes Benz juga memamerkan GLA 45 AMG dan E 63 AMG S. Varian teranyar pabrikan Jerman tersebut dipamerkan dalam serangkaian 45 tahun Mercedes Benz Indoensia dan Sales Activiti Mercedes Benz dengan tajuk Star Tour Campaign (STC).

Dalam kegiatan itu, digelar pula sejumlah kegiatan, seperti lomba mewarnai, menggambar dengan tema mobil impianku Mercedes Benz, lomba foto, dan pit stop kontes. Selain di The Park, STC juga hadir di pelataran Pendopo Agung Royal Ambarukmo Mall, Yogyakarta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif