News
Senin, 23 November 2015 - 07:45 WIB

KISAH UNIK : Setelah Ditolak, Pria Ini Malah Dikerubungi Cewek, Kok Bisa?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapa cinta Alfonso (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari Inggris.

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Ada banyak cara untuk menyatakan cinta kepada orang spesial. Mulai dari cara romantis hingga cara yang unik demi menarik perhatian calon kekasih.

Advertisement

Kali ini, Minggu (22/11/2015), dilansir Mirror, ada seorang pria bernama Alfonso, yang berupaya mengajak kencan wanita pujaannya, Naomi Lucking, dengan cara unik.

Keunikan Alfonso adalah menggambar tampilan percakapan di aplikasi Whattsapp. Dalam gambar tampilan WA tersebut, ia menulis bayangannya mengobrol dengan Naomi di WA.

Advertisement

Keunikan Alfonso adalah menggambar tampilan percakapan di aplikasi Whattsapp. Dalam gambar tampilan WA tersebut, ia menulis bayangannya mengobrol dengan Naomi di WA.

“Jangan mengganggu, aku belajar…dan minum kopi,” tulis Alfonso. “Maaf mengganggu belajarmu, tapi benar-benar perlu bertanya…Maukah kau minum kopi bersama seseorang?” tulisnya lagi.

Lalu, Alfonso menulis dua opsi yang mungkin akan menjadi jawaban Naomi.

Advertisement

Naomi berkisah ia tergelitik ketika sedang duduk di perpustakaan, tiba-tiba ada seorang pria datang dan memberinya catatan unik yang dibuat Alfonso.

Tentu saja catatan Alfonso menarik perhatian Naomi, karena di era digital seperti ini, ada seseorang yang menuliskan maksud hatinya di secarik kertas.

Lantaran merasa pesan itu dikemas secara unik, Naomi memotret lalu mengunggahnya di akun Twitter. Hingga berita ini diturunkan, postingan Naomi tersebut di-share lebih dari 30.000 kali.

Advertisement

“Seseorang di perpustakaan memberi saya ini dan hal itu merupakan pengalaman paling canggung dalam hidup saya 10/10. Untuk sebuah kreativitas,” kicau Naomi menyertai postingan gambar Alfonso.

Di lain kesempatan, Alfonso mengaku melakukan aksi uniknya tersebut karena merasa tidak mungkin bercakap-cakap di perpustakaan.

“Saya tidak seharusnya berbicara dengan seseorang karena itu adalah ruang yang tenang, jadi saya berpikir melakukan sesuatu yang kreatif, kata Alfonso, sebagaimana dilansir BBC.

Advertisement

“Saya benar-benar ingin melakukannya secara alami. Dia menggunakan telepon dan saya pikir perhatiannya teralih ke hal ini dan tidak pada ponselnya,” jelas Alfonso.

Sayang, meski sukses menarik perhatian Naomi, ternyata cinta Alfonso bertepuk sebelah tangan. Mahasiswi University of Southampton tersebut memilih jawaban penolakan. Lalu ia menulis kicauan,“Aku hanya tertawa dan bilang bahwa sebenarnya dia [pacar Naomi] enam kaki tiga inci.”

Tapi, sebagaimana peribahasa yang berbunyi mati satu tumbuh seribu, semenjak ungkapan cinta Alfonso itu diunggah oleh Naomi, justru banyak wanita yang tertarik dan mendekatinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif