Entertainment
Senin, 23 November 2015 - 22:49 WIB

FESTIVAL FILM INDONESIA : Kalahkan Reza Rahadian, Dedy Soetomo Raih Pemeran Utama Pria Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Festival Film Indonesia (FFI) 2015 menampilkan aktor gaek Dedy Soetomo meraih Piala Citra 2015, mengalahkan Reza Rahadian dan Rio Dewanto.

Solopos.com, JAKARTA — Masih ingat Dedy Soetomo? Aktor gaek Indonesia ini bukan hanya meraih Piala Citra 2015 malam ini. Setidaknya, dia membuktikan masih diakui menjadi lebih baik daripada aktor-aktor muda beken seperti Reza Rahadian.

Advertisement

“Pemeran utama pria terbaik adalah Dedi Sutomo melalui film Mencari Hilal,” ujar Jajang C. Noer membacakan nama Pemeran Pria Utama Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015, di Serpong, Tangerang, Senin (23/11/2015) malam.

Munculnya nama Dedi Sutomo sebagai yang terbaik memang kejutan. Pasalnya di kategori ini, ada Rio Dewanto di Love and Faith dan Reza Radian melalui dua filmnya, Guru Bangsa Tjokroaminoto dan Kapan Kawin. “Ini adalah bukti tidak butuh wajah ganteng untuk menjadi yang terbaik,” ujar Jajang C Noer.

“Semua tak lepas dari para produser, mengambil repertoar untuk dieksplore, adik-adik saya akan mendapat kesempatan mendapat cerita yang lebih bagus. Apalagi cerita ini ada di masuarakat Indonesia, kebinekaan, pluralisme, kearifan lokal, semua ada di film Mencari hilal,” kata Dedi dalam sambutannya.

Advertisement

Nomine Pemeran Utama Pria Terbaik

– Deddy Soetomo – Mencari Hilal
– Reza Rahadian – Guru Bangsa: Tjokroaminoto
– Reza Rahadian – Kapan Kawin?
– Rio Dewanto – Love & Faith

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif