Sport
Minggu, 22 November 2015 - 22:10 WIB

PIALA JENDERAL SUDIRMAN 2015 : Klasemen Sementara Grup A

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 menyajikan Arema Cronus yang kokoh di puncak klasemen sementara grup A.

Solopos.com, MALANG — Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015 terbilang menarik. Pasalnya seluruh pertandingan yang sudah dijalani di grup ini belum ada yang sampai ke babak adu penalti.

Advertisement

Berbeda dengan beberapa pertandingan di grup lain yang arus diselesaikan lewat drama adu penalti. Seperti diketahui di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 tidak mengenal hasil seri. Bagi yang menang melalui adu penalti akan mendapat 2 poin, sementara yang kalah dari adu penalti akan mendapat satu poin.

Sementara kemenangan di waktu normal sesuai dengan perautarn biasanya yakni 3 poin, sementara yang kalah tak mendapat poin. Arema Cronus yang menjadi tuan rumah di grup ini, tampil perkasa. Singo Edan selalu menang di tiga laga yang sudah dilakoni. Mereka pun berhak atas posisi puncak klasemen.

Terakhir mereka menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Laga lainnya menyajikan kekalahan Persegres Gresik United dari Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 1-3. Sementara Persija Jakarta menjadi tim yang paling sedikit bermain karena baru memainkan satu pertandingan.

Advertisement

Berikut klasemen sementara Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015:

No Tim Main Menang Kalah Poin
1 Arema 3 3 0 9
2 Sriwijaya FC 2 1 1 3
3 Persija Jakarta 1 1 0 3
4 Persipasi Bandung Raya (PBR) 3 1 0 3
5 Persegres Gresik United 3 0 3 0

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif