News
Minggu, 22 November 2015 - 03:10 WIB

KISAH TRAGIS : Bayi Ini Meninggal Setelah 2 Bulan Tidur di Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donald Bersama Jane (Dailymail.co.uk)

Kisah tragis kali ini terkait seorang bayi yang terpaksa tidur di mobil hingga meninggal karena tidak memiliki rumah tinggal

Solopos.com, POOLE –  Bayi prematur berusia dua bulan meninggal di mobil karena tidak memiliki rumah tinggal. Bayi bernama Donald berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada 6 Juli saat ibunya menderita pre-eklampsia dan ginjal.

Advertisement

Ibu Donald, Jane seorang tuna wisma saat itu diusir dari rumah sewanya karena ia tidak mampu membayar deposit. Sejak kejadian itu, Donald bersama ibunya tinggal di mobil, dilansir www.mirror.co.uk  pada Minggu (27/9/2015).

Menurut Claire Matthews, pekerja  Dapur Umum di Bournemouth mengatakan, “Jane telah pindah ke Dorset dari Kent [suaminya] saat masih hamil untuk menghindari ancaman kekerasan dalam rumah tangga dari mantan pasangan.”

Claire juga akan membantu biaya pemakaman Donald yang sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian yang sebenarnya.

Advertisement

Jane mengungkapkan mereka tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat karena mereka tidak dari daerah.

“Dia bayi saya. Aku tidak akan membiarkan ada salahnya datang kepadanya – aku hanya berusaha untuk membuatnya tetap aman,” ungkapnya dilansir www.dailymail.co.uk, Minggu (27/9/2015).

Layanan perumahan lokal di Poole merasakan duka mendalam pada Donald dan menampik pernyataan Jane yang belum berbicara dengan mereka sejak sebelum kelahirannya. (Fitria Julestri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif