Sport
Sabtu, 21 November 2015 - 10:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi Skor Watford VS Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-13 menyajikan partai Watford vs Manchester United.

Solopos.com, WATFORD – Manchester United harus melawat ke markas Watforddalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (21/11/2015). Laga tersebut akan disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 19.45 WIB.

Advertisement

Melawat ke Vicarage Road, MU berbekal kemenangan di pekan sebelumnya melawan West Brom. Sementara sang tuan rumah justru harus tumbang di tangan LeicesterCity. Watford juga tak bisa memainkan Joel Ekstrand yang cedera.

Di kubu MU, Michael Carrick menjadi nama anyar yang harus absen. Sebelumnya, Antonio Valencia dan Luke Shaw sudah mengisi daftar pemain cedera MU. Selain itu ada beberapa pemain yang diargukan tampil seperti Chris Smalling dan Anthony Martial.

Meski diunggulkan, MU tak boleh jemawa. Striker Watford, Osion Ighalo, patut diwaspadai. Punggawa Timnas Nigeria itu mendapatkan peluang lebih banyak dari striker di Premier League musim ini dengan 64%.

Advertisement

Sementara di kubu MU, masih bisa mengandalkan Wayne Rooney. Kapten tim itu baru saja mencetak gol di level internasional kala Inggris mengalahkan Prancis 2-0.

Laman Who Scored memprediksi MU akan mampu mengatasi tuan rumah Watford. Meski begitu MU tak akan mudah menaklukkan Watford. Setan Merah diprediksi hanya akan mampu menang dengan skor 0-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Watford vs MU:

Advertisement

Watford: Gomes, Ake, Britos, Cathcart, Nyom, Capoue, Watson, Abdi, Deeney, Anya, Ighalo

Manchester United: De Gea, Darmian, Smallingm Jones, Young, Schweinsteiger, Schneiderlin, Mata, Herrera, Lingard, Rooney

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif