Entertainment
Sabtu, 21 November 2015 - 21:00 WIB

CINTA ELIF ANTV : Omer Sadar dari Koma, Tayyar Gagal Ginjal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Omer (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengharukan.

Solopos.com, SOLO — Setelah koma beberapa hari, akhirnya Omer di serial Cinta Elif Antv kali ini, Sabtu (21/11/2015), sadar. Ia tersenyum kepada sang kekasih, Elif.

Advertisement

Tayyar yang bebas dari maut karena tikaman pisau kakak Omer, Husein, pun menyadari kesehatannya memburuk. Tayyar di Cinta Elif kali ini merasakan ginjalnya yang sebelah kiri rusak dan ia mengalami gagal ginjal.

Kali ini, Ali berulah lagi. Lantaran diberi laporan soal dugaan Pelin terlibat dalam pembunuhan dokter Giray, ia menskorsnya. Arda tidak terima dan berupaya membela wanita yang ia cintai tersebut.

Di rumah sakit, Husein yang terus dibayangi rasa bersalah memberi secangkir kopi untuk Elif. Husein menceritakan masa kecilnya bersama Omer. Elif menyimak cerita Husein.

Advertisement

Di akhir cerita, Husein meminta Elif agar mempertimbangkan lagi hidup bersama Omer. Husein menjelaskan, hidup bersama dengan polisi itu tidak mudah.

Terlebih, Elif dan Omer berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Omer dari keluarga sederhana sementara Elif dari keluarga pebisnis konglomerat. Mendengar itu, Elif mengatakan ia benar-benar mencintai Omer dan berusaha meyakinkan Husein.

Persidangan Metin digelar. Arda bertemu dengan Sami. Ia kecewa kepada Sami karena telah mengatakan dugaannya terhadap Pelin kepada Ali. Arda berjanji akan menemukan pengkianat di divisi mereka.

Advertisement

Dalam persidangan, Metin tak memerikan kesaksian apa pun soal Tayyar sehingga membuat Sami semakin gusar. Di akhir persidangan, Metin bertanya keadaan Omer dan mengatakan jika diberi kesempatan ia ingin menjenguk Omer.

Di rumah sakit, Elif masuk ke ruang rawat Omer. Ia menangis dan menggenggam tangan kekasihnya itu. Elif berkata seolah-oleh Omer mendengarnya. Ia mengungkapkan cintanya kepada Omer. Tak lama kemudian, tangan Omer bergerak dan ia tersenyum kepada Elif.

Elif mengucapkan syukurnya kepada Tuhan, lalu keluar dari ruangan Omer dan member tahu keluarga Omer. Elif menangis bahagia di pelukan ibu Omer, Nyonya Elvan.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Mert menemui Metin di penjara. Mulanya percakapan mereka akur sebagai saudara. Tapi, ternyata Mert mengungkapkan akan memperjuangkan cintanya kepada Nilufer. Metin alias Fatih Dundar marah dan menyuruh Mert menjauhi Nilufer, tapi adiknya tersebut tak menggubris permintaan Metin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif