Teknologi
Sabtu, 21 November 2015 - 05:00 WIB

APLIKASI TERBARU : LG G Pay Siap Saingi Apple Pay dan Samsung Pay

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG Segera Rilis G Pay (Youtube)

Aplikasi terbaru untuk pembayaran LG G Pay siap dirilis untuk menyaingi Apple Pay dan Samsung Pay.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, LG, sepertinya siap meluncurkan aplikasi terbaru untuk pembayaran, LG G Pay. Aplikasi terbaru LG G Pay akan dirilis untuk menjadi pesaing Apple Pay dan Samsung Pay.

Advertisement

Seperti dilansir Phonearena, Kamis (19/11/2015), dalam peluncuran aplikasi terbaru LG Pay, pihak vonder Korsel itu siap bekerja sama dengan perusahaan kartu kredit Korea Selatan, Shinhan Card dan KB Kookmin Card.

Memang belum jelas nama aplikasi terbaru LG tersebut. Namun, nama aplikasi tersebut sepertinya adalah LG G Pay. Layanan itu memang dirilis untuk memudahkan pembayaran pengguna LG melalui layanan ponsel.

Munculnya paten aplikasi terbaru G Pay yang muncul di dunia maya memperkuat dugaan akan ada aplikasi tandingan Apple Pay dan Samsung Pay tersebut. Vendor asal Korsel itu mengesahkan paten agar tidak digunakan pihak lain.

Advertisement

Paten dan merek aplikasi terbaru LG G Pay sudah diamankan di negara asalnya Korea Selatan dan Amerika Serikat. Bisa jadi aplikasi pembayaran online LG G Pay akan dirilis dua negara teknologi tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan adanya pendaftaran paten dan merek aplikasi terbaru LG  G Pay di negara lain seperti Amerika Serikat.  Banyak yang memprediksi apabila LG benar-benar merilis aplikasi terbaru G Pay bisa membikin persaingan baru industri layanan pembayaran online yang selama ini didominasi Apple, Google dan Samsung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif