Entertainment
Jumat, 20 November 2015 - 20:30 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Dipecat, Eda Murka

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eda di serial Shehrazat (Youtube.com)

Shehrazat Antv malam ini menampilkan kekesalan Eda karena mulai mendapatkan penolakan dari orang-orang di sekitarnya.

Solopos.com, SOLO — Eda di serial Shehrazat Antv, Jumat (20/11/2015), kesal karena ia dipecat secara sepihak dari Binyabi. Tak sampai di situ saja, ia juga mulai dijauhi oleh orang-orang terdekatnya.

Advertisement

Di depan Kantor Binyabi, Eda membuang semua barang-barangnya yang sudah dikemasi oleh karyawan lain. Eda di Shehrazat kali ini menelepon Kareem. Tapi suami Benu tersebut tak mengangkatnya karena sedang bersama Onur.

Lantaran marah, Eda langsung tancap gas dan pergi ke rumah temannya. Ia mengadukan semua keluh kesahnya kepada temannya itu.

Teman Eda kemudian menawarkan bantuan. Ia menelepon Benu dan mengatakan sesuatu yang membuat Benu terluka.

Advertisement

Benu yang sedang bersama Shehrazat menjadi sedih dan sahabatnya itu berusaha menenangkannya. Eda mulai merencanakan serangan kepada orang-orang yang menurutnya jahat kepadanya.

Sementara itu, di rumah keluarga Burhan, Burcu diajak sang kakek ke sekolah. Burcu tampak ceria. Sampai di sekolah, Burcu mengatakan sesuatu di depan teman-temannya. Teman-temannya tampak simpati kepada Burcu dan mengantar kepergian Burcu.

Namun, tiba-tiba ada keributan di sekolah. Ternyata, Ali Kemal memukul salah satu guru Burcu.

Advertisement

Lantaran mendapat telepon dari orang asing, sikap Benu kembali dingin kepada Kareem. Kareem merasa bersalah. Tak lama kemudian Benu menerima pesan singkat dari nomor asing, berisi perintah agar Benu pergi ke suatu tempat.

Keesokan harinya, Eda mendatangi rumah Burhan. Nadide membukakan pintu. Melihat Eda, Nadide mengusirnya. Eda keras kepala tak mau pergi dan menahan pintu. Ia berkata kasar kepada Nadide, sehingga membuatnya menangis sedih.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif