Entertainment
Jumat, 20 November 2015 - 12:15 WIB

SENSASI ARTIS : Berpelukan, Ahmad Dhani Maafkan Farhat Abbas

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (newswire)

Sensasi artis kali ini menyangkut perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas tampaknya mulai mereda. Ayah artis Al Ghazali tersebut mengucapkan maafnya untuk pengacara sensasional tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sempat memasan di persidangan, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik oleh mantan suami Regina tersebut.

Namun, keadaan panas di persidangan berangsur dingin, ketika Farhat diberi kesempatan hakim untuk bertanya kepada Dhani. Seusai dicecar dengan pelbagai pertanyaan, Farhat memohon izin untuk meminta maaf di depan pengunjung sidang.

“Kalau diperbolehkan, saya ingin meminta maaf kepada Dhani di depan semua Yang Mulia [hakim],” ucap Farhat Abbas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

Advertisement

Kemudian hakim pun menanyakan tawaran tersebut kepada Dhani. Dengan mantap, bos Republik Cinta Manajemen itu pun menerima permintaan maaf Farhat.

“Apakah Anda bersedia, jika tersangka [Farhat Abbas] meminta maaf di persidangan ini?” tanya hakim. “Ya, bersedia saja,” jawab Ahmad Dhani.

Momen itu pun langsung diabadikan awak media. Dhani dan Farhat kemudian bersalaman dan diakhiri dengan berpelukan.

Advertisement

Kendati sudah berdamai di depan majelis hakim, ternyata Ahmad Dhani kekeuh memberikan pelajaran kepada Farhat ke penjara. “Sebagai manusia, pasti bisa memaafkan. Tapi sekali dimaafkan, ternyata dia mengulanginya lagi. Saya khawatir dia melakukan lagi ke orang lain. Saya enggak mau ada orang lain jadi korban lagi,” tegas suami Mulan Jameela tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif