Sport
Jumat, 20 November 2015 - 01:30 WIB

KABAR PEMAIN : Aguero-Silva Diharapkan Fit Lawan Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya, David Silva (tengah), seusai menjebol gawang West Ham di Boleyn Ground, London, Sabtu (19/10/2013). Dalam laga ini, City menang 3-1. JIBI/Solopos/Eddie Keogh

Kabar pemain Sergio Aguero dan David Silva yang diharapkan bisa tampil akhir pekan ini melawan Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, akhir pekan ini. Sergio Aguero dan David Silva pun diharapkan fit agar bisa tampil dalam bentrok kontra The Reds.

Advertisement

Seperti diketahui Aguero dan Silva absen dalam beberapa pertandingan terakhir City karena cedera. Kini keduanya pun sudah mulai berlatih dan diharapkan bisa fit akhir pekan nanti. Salah satu yang berharap keduanya bisa merumput adalah mantan pemain City, Colin Bell.

Menurut Bell, keduanya tetap menjadi andalan City meski kini The Citizens telah memiliki Kevin De Bruyne, Wilfried Bony, dan Raheem Sterling. ya ketiga pemain itu tampil apik ketika City ditinggal Aguero dan Silva. City pun sukses berada di puncak klasemen sementara.

Meski absen di beberapa pertandingan terakhir, Silva dan Aguero tampil baik musim ini. Silva sudah mencatatkan satu gol dan enam assist dari tujuh penampilannya di semua ajang musim ini. Sementara Aguero telah mengoleksi delapan gol dan satu assist dari 11 laga si seluruh kompetisi.

Advertisement

“Kami telah menyuntikkan banyak uang ke tim ini dalam beberapa tahun belakangan. Tapi menurut saya, Silva dan Sergio Aguero adalah pemain yang tak tergantikan,” kata Bell di situs resmi City, Mcfc.com, kamis (19/11/25015).

“Kami punya skuat yang hebat, tapi jika Anda menyingkirkan dua pemain itu dari hitungan, kami kehilangan sejumlah keunggulan. Jadi seperti setiap penggemar City lainnya, saya berharap mereka berdua kembali ke tim secepat mungkin dan lebih baik akhir pekan ini melawan Liverpool,” imbuh Bell.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif