News
Kamis, 19 November 2015 - 14:15 WIB

TRENDING SOSMED : Pengumuman! Pria Belanda Ini Sedang Cari Keluarganya di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sander Metz alias Budi Santoso yang mencari keluarganya di Indonesia. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini hadir dari pria Belanda yang sedang mencari orang tuanya di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Pria yang kini tinggal di Belanda ini sedang mencari keluarganya yang masih berada di Indonesia. Melalui akun Facebook, pria yang mengaku bernama Sander Metz ini mengutarakan maksudnya.

Advertisement

Sander mengunggah sebuah foto dirinya saat memegan poster bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari orangtuanya di Ambarawa, Semarang.

Pria kelahiran 20 Maret 1981 ini juga mengaku bahwa ia terlahir dengan nama Budi Santoso. Ia juga mengaku memiliki ibu bernama Warni, dan saudara kandung bernama Budi Rahayu yang diperkirakan usianya sekitar 3 tahun lebih tua darinya, yaitu 37 tahun. Melalui media sosial Facebook, Youtube, dan Twitter, ia berupaya untuk menemukan anggota keluarganya di Kali Pawon, Ambarawa.

“Saya mencari keluarga yang melahirkan saya. Yang hanya saya ketahui, saya memiliki saudara bernama Budi Rahayo. Dia berusia sekitar 37 tahun. Mohon sebarkan dan bantu saya menemukan keluarga saya,” demikian bunyi dalam poster tersebut.
Jika Anda ingin membantu Sander Metz mencari keluarganya, Anda bisa membagikan beberapa postingan di akun Facebook Sander Metz, Twitter dan @santoso40. Sander juga mengunggah sebuah video di laman Youtube-nya santoso40.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif