Umum
Kamis, 19 November 2015 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Jokowi Singgung “Papa Minta Pulsa”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 19 November 2015

Solopos hari ini memberitakan kasus pencatutan nama Jokowi hingga Pilkada Sragen.

Solopos.com, SOLO – Dalam sambutan acara Konvensi Nasional Humas (KNH) 2015 di Istana Negara, Presiden Joko Widodo menyebut saat ini “Papa Minta Saham” yang menjadi trending topic di media sosial, Rabu (18/11/2015).

Advertisement

Pernyataan ini menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini, Kamis (19/11/2015). Kabar lain, sekitar 20 botoh menyiapkan dana miliaran rupiah untuk mengadu peruntungan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Bumi Sukowati.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 19 November 2015;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 19 November 2015;

PENCATUTAN NAMA PRESIDEN: Jokowi Sindir Kasus Setya Novanto

Dalam sambutan acara Konvensi Nasional Humas (KNH) 2015 di Istana Negara, Presiden Joko Widodo menyebut saat ini “Papa Minta Saham” yang menjadi trending topic di media sosial, Rabu (18/11).

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

GERAKAN RADIKAL: 36 WNI Dipulangkan dari Malaysia

Sebanyak 36 warga asal Jawa Tengah (Jateng) diamankan di Malaysia. Mereka dicurigai akan bergabung ke Negara Islam Irak dan Suriah atau disebut ISIS di Suriah melalui Iran.

Advertisement

”Yang [diamankan] di Malaysia, dari Kudus, Solo jumlahnya 36 orang. Ada 36 WNI,” ujar Kapolda Jateng Irjen Noer Ali di Mapolrestabes Semarang, Rabu (18/11).

Noer belum bisa memastikan apakah benar WNI tersebut bergabung ke ISIS. Namun, mereka akan berangkat ke Iran. ”Yang jelas mereka udah ngurus visa dari Malaysia mau ke Iran,” ucapnya.

Karena ketahuan, pihak Malaysia langsung menghentikan langkah mereka. Mereka dikembalikan ke Indonesia pada Rabu. ”Dari sana langsung ke Semarang. Nanti Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) kerja sama dengan Polda sama Imigrasi akan mengurusi,” kata dia.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PILKADA SRAGEN 2015: 20 Botoh Siapkan Dana Miliaran Rupiah

Sekitar 20 botoh menyiapkan dana miliaran rupiah untuk mengadu peruntungan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Bumi Sukowati.

Botoh pendukung salah satu calon pasangan kepala daerah bahkan menyiapkan dana hingga miliaran rupiah. Informasi yang dihimpun Espos, para botoh tak hanya datang dari Sragen tetapi juga dari luar daerah.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

TAMAN KOTA: Menikmati Sensasi Bersepeda di TSTJ

Berkeliling Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) dengan sepeda, mengantar pengunjung ke suasana berbeda. Fasilitas itu diharapkan bisa membuat pengunjung lebih nyaman. Berikut laporan wartawan Solopos, Abdul Jalil.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif