Teknologi
Rabu, 18 November 2015 - 05:30 WIB

TRENDING SOSMED : Meme #1DID, Fans Ingin Buktikan Indonesia Fandom Terbesar One Direction

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Direction (Entertainment Weekly)

Trending Sosmed kali ini mewartakan antusiame fans One Direction dalam menunjukkan perhatiannya.

Solopos.com, SOLO — Penggemar boy band One Direction, Directioner, beramai-ramai menggunakan tanda pagar (tagar) #1DID di media sosial Twitter, untuk membuktikan bahwa Indonesia adalah negara dengan fans terbanyak. Tagar itu diramaikan pula dengan sejumlah meme 1D.

Advertisement

Antusiasme para Directioner regional Indonesia dalam menggunakan tagar #1DID ini lantaran termotivasi oleh postingan di laman resmi One Direction, yang berbunyi “1D telah bekerja sama dengan Twitter untuk menemukan negara dengan penggemar terbesar!”

Terkait dengan itu, Directioner di Indonesia menggunakan format tagar #1DID. Terpantau pada Selasa (17/11/2015) siang, fandom di Indonesia menduduki posisi ke-16.

Melalui tagar #1DID tersebut, Directioner berkicau bebas tentang idola mereka. Selain itu, ada pula yang mengunggah gambar kreatif atau meme yang menunjukkan personel One Direction, seolah berada di Indonesia.

Advertisement

Tingkah personel One Direction dalam meme yang diunggah akun @fondzain tersebut terbilang unik. Mulai dari berenang di air banjir Jakarta hingga nangkring di puncak Tugu Monumen Nasional (Monas).

Meme One Direction lewat tagar #1DID (Twitter.com/@fondzain)

Meme One Direction (Twitter.com/@fondzain)

Advertisement

Meme One Direction (Twitter.com/@fondzain)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif