Entertainment
Rabu, 18 November 2015 - 12:10 WIB

SENSASI ARTIS : Inilah Wajah dan Nama Asli RP, “Istri Siri” Ustaz Aswan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - RP, wanita bercadar yang mengaku pernah dinikahi secara siri oleh Ustaz Aswan. (JIBI/Okezone.com)

Sensasi artis sekaligus juru dakwah Ustaz Aswan yang dituding punya istri siri menghebohkan publik.

Solopos.com, JAKARTA – Identitas wanita yang mengaku sebagai istri siri Ustaz Aswan akhirnya terungkap. Wanita yang diketahui dengan nama inisial RP itu menghebohkan publik setelah mengaku diceraikan lewat pesan singkat.

Advertisement

Identitas RP dibeberkan laman Detik. Seperti dikutip Solopos.com, Rabu (18/11/2015), RP diketahui bernama Rima Idris. Nama aslinya adalah Rima Permana Dewi.

Laman Detik juga mempertontonkan foto RP dengan wajah tanpa cadar. Rima tampak cantik dengan hijab. Jika jumpa pers, Rima memang masih menggunakan cadar yang menutupi wajahnya.

Wajah RP tanpa cadar. (JIBI/Detik)

Advertisement

Rima diketahui adalah seorang pengusaha. Dari pernikahan siri dengan Aswan, Rima mengaku dikaruniai satu orang anak yang kini berusia tiga tahun.

Rima mengaku dinikahi siri pada 2011 oleh kakak kandung ustaz Jeffry Al Buchory tersebut. Menjalani pernikahan tak semanis janji yang diberikan Aswan, Rima memilih mundur.

Pada akhirnya, Rima diceraikan pada April 2014 lalu. Rima mengaku hanya ingin keadilan dan pengakuan untuk anaknya dari hasil pernikahan siri tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif