Sport
Rabu, 18 November 2015 - 23:50 WIB

KARIER PEMAIN : Biglia Jadi Rebutan Para Raksasa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penalti Lucas Biglia ke gawang AC Milan membawa Lazio ke final. Ist/dok

Karier pemain Lucas Biglia yang menjadi incaran sejumlah tim-tim top Eropa.

Solopos.com, ROMA — Lazio harus bersiap kehilangan pemain pilar sekaligus kapten mereka, Lucas Biglia. Bintang asal Argentina itu dilaporkan menjadi bidikan sejumlah raksasa Eropa.

Advertisement

Seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (17/11/2015), terdapat tiga klub elite Benua Biru yang menginginkan jasa Biglia di masa depan. Tiga tim itu adalah Real Madrid, Manchester United (MU), dan Liverpool. Lazio praktis harus bekerja keras demi mencegah kepindahan pemain bersangkutan dalam waktu dekat.

Presiden Lazio, Cluadio Lotito, dilaporkan telah menyiapkan kontrak baru bernilai 2,5 juta euro atau setara dengan Rp36,6 miliar per musim termasuk bonus untuk menjaga pemain 29 tahun tersebut tetap bertahan. Tetapi, merujuk Gazzetta dello Sport, nilai itu jauh lebih kecil dibandingkan gaji yang siap diberikan United, sekitar 3,5 juta euro atau saat ini setara Rp51,5 milar.

Agen Biglia disebut-sebut akan tiba di Roma dalam beberapa hari ke depan dalam kaitan masa depan eks bintang Anderlecht itu. Namun kabarnya kecil kemungkinan sang pemain akan bertahan lebih lama di Stadion Olimpico.

Advertisement

Gazzetta dello Sport juga menyebut Lazio bakal menerima tebusan tak kurang dari 30 juta euro (Rp439 miliar) bila akhirnya Biglia meninggalkan klub ibu kota Italia itu. Sementara itu laporan lain menyebut Biglia dibidik raksasa Italia, AC Milan, dan tim Liga Primera Spanyol, Valencia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif