Entertainment
Rabu, 18 November 2015 - 02:30 WIB

KABAR ARTIS : Demi Audisi Cherrybelle, Angel Tunda Bulan Madu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Chibi dan pasangannya Ming (Instagram.com)

Kabar artis Angel dan sang suami, Ming, menunda rencana bulan madu mereka.

Solopos.com, JAKARTA — Kisah cinta artis Angel Chibi dan Aming bermuara ke pelaminan. Namun begitu, kebahagiaan mereka untuk menikmati bulan madu tertunda karena agenda audisi Cherrybelle.

Advertisement

Angel menjelaskan, penundaan bulan madunya bersama sang suami lantaran ada pekerjaan yang harus diselesaikan artis member Cherrybelle tersebut.

“Ditunda sebentar dulu bulan madunya, soalnya ada audisi Cherrybelle. Aku enggak bisa ninggalin,” kata Angel, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (17/11/2015).

Angel dan suaminya, Rudy atau yang juga disapa Aming, akan berbulan madu ke Korea. Menurut Angel, Korea adalah destinasi pilihan sang suami. Sebagai istri, ia hanya mengikuti apa yang diinginkan Aming.

Advertisement

“Sesuai tampang [oriental] kita, maunya bulan madu ke Korea,” kata Rudy usai gelar resepsi.

“Aku sebenarnya enggak mau ke Korea, soalnya aku sudah pernah ke sana. Aku mau ke Hong Kong atau Paris,” ujar Angel.

Sebelum menikah pada Minggu, (15/11/2015), di hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Angel dan Aming telah menjalin masa pacaran selama enam tahun. Kisah percintaan mereka tersebut cenderung sepi dari sorotan media Tanah Air, sehingga tak heran jika banyak penggemar Angel terkejut, ketika mendengar kabar bahagia pernikahannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif