Entertainment
Rabu, 18 November 2015 - 21:10 WIB

CINTA ELIF ANTV : Omer Ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Omer (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan scene detik-detik Omer ditembak.

Solopos.com, SOLO — Serial Turki Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (18/11/2015), mengisahkan penangkapan Metin dan pelbagai kejadian di 16 jam sebelum Omer ditembak anak buah Tayyar.

Advertisement

Omer di Cinta Elif Antv malam ini berhasil menangkap Metin di perbatasan Bulgaria, setelah suami Nilufer tersebut melarikan diri dari Tayyar. Omer membawa Metin ke kantor polisi.

Di sela-sela itu, muncul adegan detik-detik Omer ditembak oleh penjahat yang menyandera ibu Metin, Nevin. Kemudian kembali ke adegan saat Omer dan Metin di mobil menuju kantor polisi.

Sementara itu, Pelin dan Elif bahagia menerima kabar penangkapan Metin. Nilufer yang mencintai Metin tampak sedih dengan kabar tersebut. Ia menangis di kamarnya karena mengkhawatirkan sang suami.

Advertisement

Husein terkejut saat tahu Metin telah ditangkap Omer di perbatasan Bulgaria. Ia segera menemui Tayyar. Tayyar marah kepada Husein karena dianggap tak becus dalam bekerja. Mereka berdebat dan saling menyalahkan.

Bagi Husein, kesalahan terbesar adalah Husein yang membiarkan hidup anaknya, Metin. Sementara Tayyar makin frustrasi. Ia meminta Husein untuk menemukan ibu Metin. Mulanya, Husein menolak karena merasa itu bukan tugasnya. Baginya membuntuti investigasi Omer selama ini adalah tugas yang paling besar.

Namun, setelah berpikir beberapa saat, Husein akhirnya menuruti kemauan Tayyar. Ia menelepon Nevin dan berpura-pura sebagai salah satu kaki tangan Metin. Husein bertanya di mana keberadaan Nevin saat ini. Nevin pun memberi tahu Husein.

Advertisement

Kemudian Husein melaporkan hal itu kepada Tayyar. Tayyar segera mengutus anak buahnya untuk menculik Nevin, karena ia tahu kelemahan terbesar Metin alias Fatih adalah sang ibu.

Sementara itu, di kantor polisi, Elif meluapkan kemarahannya kepada Metin. Tapi Pelin menenangkannya dan Omer meminta Elif untuk pulang. Sebelum pulang, Elif mencium Omer dan mengucapkan terima kasih atas jerih payahnya selama ini untuk mengungkap kasus pembunuhan sang ayah, Ahmet Denizer.

Di ruang interogasi, Omer mendesak Metin agar mengungkap kejahatan Tayyar selama ini. Ia bertanya tentang pembunuhan tunangannya dulu , Sibel, dan Ahmet Denizer. Sayang, Metin memilih bungkam. Ia kemudian meminta izin pinjam telepon genggam Omer untuk menghubungi sang ibu.

Omer di Cinta Elif meminjamkan ponselnya. Metin menelepon anak buahnya untuk memastikan keadaan sang ibu baik-baik saja. Setelah itu, Omer berusaha membuat kesepakatan dengan Metin. Jika Metin mau membantunya menyeret Tayyar, ia akan melakukan apa yang diinginkan Metin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif