Soloraya
Rabu, 18 November 2015 - 09:40 WIB

ANGIN KENCANG SRAGEN : Toko Kelontong di Plumbungan Indah Ringsek Tertimpa Beringin

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengendara motor melintas di depan toko kelontong milik Andi di Perumahan Plumbungan Indah RT 034/RW 002, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, yang ringsek setelah tertimpa pohon beringin, Rabu (18/11/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Angin kencang Sragen terjadi Selasa malam menyebabkan pohon beringin tumbang dan menimpa kanopi.

Solopos.com, SRAGEN — Toko kelontong milik Andi Wijaya, 43, di Perumahan Plumbungan Indah (PI) RT 034/RW 002, Kelurahan Plumbungan, Karangmalang, ringsek tertimpa pohon beringin berdiameter 50 sentimeter, Selasa (17/11/2015) malam.

Advertisement

Peristiwa itu terjadi saat angin kencang menerjang wilayah Kelurahan Plumbungan pada Selasa, sekitar pukul 18.00 WIB. Pohon beringin di samping gapura gerbang masuk perumahan Plumbungan Indah roboh ke barat mengenai kanopi dan atap toko kelontong milik Andi.

“Saat kejadian saya tidak di rumah. Saya menjenguk anak dan menghadiri hajatan saudara di Jakarta. Baru tadi pagi [kemarin] pukul 04.00 WIB sampai rumah. Kami kaget melihat kondisi depan toko sudah ringsek. Namun batang-batang pohon sudah terpotong bersih dan disingkirkan di pinggir jalan,” kata Andi saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif