Teknologi
Selasa, 17 November 2015 - 02:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Didaftarkan Sertifikasi, Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2 (kiri) dan Asus Zenzoom (kanan) (andoidauthority.net)

Smartphone terbaru Asus Zenfone Zoom muncul di situs sertifikasi TENAA.

Solopos.com, TEIPEI – Smartphone terbaru Asus yang mengisi lini Zenfone kembali muncul di lembaga sertifikasi TENAA. Ponsel bernama Asus Zenfone Zoom telah diperkenalkan di ajang CES 2015 dan menjadi salah satu flagship Asus di masa depan.

Advertisement

Dari situs sertifikasi Tiongkok tersebut dapat diketahui beberapa spesifikasi dari smartphone yang memiliki keunggulan dalam hal fotografi tersebut.

Zenfone Zoom yang masuk TENAA memiliki penyimpan internal 64GB, meskipun diprediksi ada juga varian 32GB dan 128GB. ZenFone Zoom disebutkan sebagai smartphone tertipis yang memiliki lensa optik 3x dan memiliki sensor 13 megapiksel dengan apertur f/2.0.

Kamera Zenfone Zoom juga memiliki fitur OIS serta autofokus laser ditambah lampu kilat LED ganda dan mode manual. Smartphone ini juga menggunakan mekanisme datar dalam modul kameranya sehingga tidak ada bagian yang menonjol saat melakukan zoom dan secara keseluruhan, smartphone ini memiliki ketipisan hanya 11,95 milimeter.

Advertisement

Layar Zenfone Zoom berukuran 5,5 inci resolusi Full HD. Karena memiliki modul kamera dengan zoom optik, Zenfone Zoom memiliki bobot yang cukup tinggi yaitu 185 gram.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif