News
Selasa, 17 November 2015 - 18:15 WIB

SERBA LIMA : 5 Hal Janggal di Spongebob yang Kadang Tak Disadari Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Serba lima kali ini menghadirkan 5 hal janggal di Spongebob yang tak disadari penonton.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Spongebob Squarepants memang digemari penonton lintas usia di Tanah Air. Salah satu daya tarik kartun televisi ini adalah latar cerita dan karakternya yang kocak.

Advertisement

Spongebob Squarepants juga sering melontarkan aksi lelucon yang dikemas dengan unik. Bukan hanya itu, terkadang hal-hal aneh muncul di setiap episodenya.

Laman forum Internet dan blog bahkan menghimpun sejumlah hal-hal unik dan janggal yang muncul selama acara ini berlangsung. Hal-hal unik ini kadang terlihat tak masuk akal.

Advertisement

Laman forum Internet dan blog bahkan menghimpun sejumlah hal-hal unik dan janggal yang muncul selama acara ini berlangsung. Hal-hal unik ini kadang terlihat tak masuk akal.

Seperti apa saja hal-hal janggal tersebut? Dihimpun Solopos.com dari 9Gag dan Reddit, Selasa (17/11/2015), inilah lima hal janggal di Spongebob Squarepants yang kadang tak disadari penonton;

Rumah Patrick

Advertisement

Tapi jika diperhatikan, batu tersebut terlihat janggal. Pasalnya, ketika keluar rumah, Patrick selalu muncul dalam keadaan terhimpit batu. Di saat yang sama, dasar batu hanya memperlihatkan pasir. Sedangkan ketika Spongebob bertamu ke rumah, maka yang diperlihatkan adalah kondisi rumah dengan keaddan komplet.

Sahabat dekat Spongebob ini memiliki televisi, sofa, dan segala macam perabotan di rumahnya yang dilindungi batu.

Bikini Bottom?

Advertisement

Saat Spongebob Squarepants kali pertama muncul, sejumlah pengamat menyebutnya sebagai tontonan orang dewasa. Pernyataan ini muncul lantaran Bikini Bottom, kota yang menjadi latar cerita serial kartun ini, adalah istilah yang vulgar.

Coba saja Googling, Anda akan menemukan gambar-gambar vulgar di dalam nya. Bikini bottom adalah istilah untuk menunjukkan bagian bawah dari bikini two pieces. Bikini bottom dipakai untuk menunjukkan pakaian dalam penutup kemaluan pada bikini jenis two pieces.

Earphone di Mata

Advertisement

Salah satu episode di Spongbob Squarepants memperlihatkan Mr. Krabs memakai sebuah earphone. Alih-alih memakainya di telinga, Mr. Krabs malah menempatkan earphone itu di mata.

Rupanya, karakter Mr. Krabs yang digambarkan sebagai kepiting memang dirancang tanpa telinga. Meski begitu, fenomena earphone ini sempat diolok-olok penggemarnya di media sosial.

Air Dalam Api

Tidak kalah dengan peradaban manusia, Bikini Bottom juga sudah bisa membuat api untuk keperluan sehari-hari. Tapi masalahnya, Bikini Bottom terletak di dasar laut. 

Hal inilah yang membuat sejumlah episode di Spongebob Squarepants terasa janggal. Seperti ketika Spongebob, Patrick, dan Squidwards tersesat di sebuah hutan. Mereka menunggu bantuan dengan menyalakan api unggun yang tak padam selama berhari-hari.

Ombak dan Pantai di Dasar Laut

Kuburan di dasar air mungkin bisa di tolerir, tapai bagaimana dengan danau dan pantai di dasar air? Barangkali fenomena itu hanya terjadi di Bikini Bottom, kota asal Spongebob.

Sejumlah episode memperlihatkan sebuah pantai dan danau di Bikini Bottom. Salah satu karakter utama di Spongebob Squarepants, Larry, bahkan bekerja sebagai seorang penjaga pantai.

Advertisement
Kata Kunci : Trending Sosmed
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif