Jatim
Selasa, 17 November 2015 - 02:05 WIB

FOTO NARKOBA BANDARA JUANDA : Warga Malaysia Bawa 310 Gr Sabu-Sabu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Customs Narcotics Team (CNT) Bea Cukai menggiring WNA Malaysia tersangka penyelundup narkoba jenis sabu-sabu di Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/11/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Umarul Faruq)

Narkoba Bandara Juanda diungkap Bea dan Cukai.

Komandan Den Pomal Lanudal Juanda, Mayor Laut (PM) Asep Soedrajat (kiri), Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur 1, Rahmat Subagio (kanan) menunjukkan WNA Malaysia tersangka penyelundup sabu-sabu di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda, Sidoarjo. (JIBI/Solopos/Antara/Umarul Faruq)

Advertisement

Customs Narcotics Team (CNT) KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda dan Kanwil Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Jatim I berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 310 gram di Terminal Kedatangan Internasional, Bandara Juanda Surabaya dari Kuala Lumpur, Malaysia dengan menggunakan maskapai AirAsia dengan nomor penerbangan XT 323. Kasus penyelundupan narkoba itu, Senin (16/11/2015), diungkapkan di hadapan pers di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif