Soloraya
Selasa, 17 November 2015 - 20:15 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Seberangi Rel Hendak Ngaji, Ibu-Ibu Tewas Tertabrak KA

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Kartasura siang tadi.
Solopos.com, SUKOHARJO — Nasib nahas dialami Sri Sumarni, 50, warga RT 05/RW 05, Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura. Dia tewas tertabrak saat menyeberangi rel kereta api (KA) di sekitar Undepass Makamhaji, Selasa (17/11/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.
Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa, menyebutkan korban melewati jalan tikus yang terdapat di sekitar Underpass Makamhaji. Korban hendak menghadiri acara pengajian di rumah penduduk yang berada di sisi timur jalur rel KA.
Dia sendirian menyeberangi jalur rel KA. Saat menyeberangi rel KA, korban terpeleset dan langsung terjatuh. Tiba-tiba dari arah barat muncul KA Joglokerto jurusan Purwokerto-Solo. Korban tertabrak KA dan meninggal di lokasi kejadian.
Kapolsek Kartasura, AKP Sri Anggono, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan korban melewati jalan tikus untuk memperpendek jarak menuju lokasi pengajian. Saat kejadian, korban tidak memperhatikan ada KA yang berjalan dari arah Jogja.
“Jadi korban sempat kesrimpet celananya dan terjatuh di atas jalur rel. Korban tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak KA,” kata dia, saat dihubungi Solopos.com, Selasa petang.
Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Moewardi, Solo. Kapolsek menghimbau agar warga tidak menyeberangi jalur rel KA lantaran sangat berbahaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif