Sport
Selasa, 17 November 2015 - 02:30 WIB

KABAR PEMAIN : Ada Teror Bom, David Luiz Takut Kembali ke Paris

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Luiz (Express)

Kabar pemain David Luiz yang takut kembali ke Paris setelah adanya teror bom.

Solopos.com, PARIS – Tragedi serangan bom dan penembakan terjadi di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam. Teror tersebut membuat bek Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, takut kembali ke Ibu Kota Prancis tersebut.

Advertisement

Saat ini, David Luiz tengah berada di Brasil untuk membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain berusia 28 tahun itu diganjar kartu merah dalam laga kontra Argentina, Sabtu (14/11/2015) pagi WIB. Dengan demikian, dia harus absen saat Brasil menjamu Peru, Rabu (18/11/2015) pagi WIB.

Kendati telah terbebas tugas dari Timnas Brasil, David Luiz belum berniat kembali ke klubnya karena serangan teroris yang menewaskan 129 orang di Paris. Dia sedang mempertimbangkan apakah akan kembali ke Paris atau memilih bertahan di Brasil.

“Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, apakah saya pergi ke sana [Paris] atau bertahan di sini [Brasil]. Saya mempertimbangkan segala hal soal situasi ini. Menyedihkan melihat tragedi seperti ini di dunia,” tutur dia seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/11/2015).

Advertisement

Meski masih dibayangi ketakutan, David Luiz harus kembali ke Paris pekan depan. Mantan pemain Chelsea itu harus segera mempersiapkan penampilan untuk PSG dalam lanjutan laga Ligue 1 melawan Lorient, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Saat ini, PSG masih kukuh berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan torehan 35 poin dan unggul 10 poin dari Olympique Lyonnais yang berada di posisi kedua.

“Ini sangat, sangat menyedihkan. Saya cemas dan masih mencoba memahami apa yang terjadi. Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat orang-orang kehilangan hidup mereka. Saat mengetahui apa yang terjadi, saya segera menelepon ke Paris. Saya memiliki pacar, keluarga, dan teman di sana. Mereka sangat sedih dan ketakutan,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif