Entertainment
Selasa, 17 November 2015 - 00:00 WIB

K-POP : Akui Tak Pintar, Member A Pink Salah Ketik “Play For Paris”

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Member A Pink Park Chorong (Japansuki.tk)

K-Pop kali ini mewartakan kecerobohan personel A Pink, Chorong saat menulis status di media sosial.

Solopos.com, SEOUL — Serangan teror di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat, menarik keprihatinan artis Korean Populer (K-Pop), Park Chorong, yang tergabung sebagai member girl band A Pink.

Advertisement

Sayang, ungkapan keprihatinan Park Chorong yang ia tulis di akun media sosialnya malah menuai cibiran pengakses Internet (netizen). Pasalnya, artis K-Pop tersebut melakukan kesalahan ketik, yang seharusnya “Pray for Paris” menjadi “Play for Paris”. Tentu saja, artinya berbeda.

Dilansir Soompi, Senin (16/11/2015), Chorong mengakui kesalahannya menulis ungkapan bela sungkawa dalam bahasa Inggris tersebut.

“Saya tahu saya bukan yang paling pintar, tapi saya bukan tipe orang yang biasa salah eja kemudian mengunggahnya di media sosial. Saya tidak paham mengapa saya melakukannya. Mungkin jari saya punya pikiran sendiri,” ujar Chorong dalam klarifikasinya.

Advertisement

“Namun begitu, kali ini saya memang salah eja, jadi benar bahwa saya memang bodoh. Saya segera membetulkannya secepat mungkin,” lanjut Chorong yang mengungkap penyesalannya.

Kini, Park Chorong telah menghapus postingan-nya yang salah ketik tersebut. Namun sayang, tampaknya publik tetap berpandangan bahwa artis K-Pop itu tak lihai berbahasa Inggris.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif