Sport
Senin, 16 November 2015 - 21:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Chelsea Jeblok, Cech Terkejut

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan jebloknya Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea menuai hasil buruk di Liga Inggris 2015/2016. Hingga pekan ke-12, Chelsea masih terseok-seok di posisi ke-16 klasemen sementara.

Advertisement

Anak asuh Jose Mourinho itu telah menelan tujuh kekalahan dari 12 laga yang sudah dilakoni. Kondisi itu membuat terkejut mantan kiper Chelsea yang kini membela Arsenak, Petr Cech. Menurut Cech, itu adalah sesuatu yang mengejutkan mengingat Chelsea adalah sang juara bertahan.

Apalagi tak ada perubahan besar di skuat The Blues. Jose Mourinho tetap menjadi pelatih dengan tambahan sedikit amunisi. Dari nama skuat utama juga tidak ada yang hengkang, Eden Hazard dan Diego Costa yang menjadi bintang musim lalu juga masih bertahan di StamfordBridge.

Mayoritas yang hengkang dari Chelsea adalah para pemain cadangan seperti Petr Cech sendiri atau Felipe Luis yang kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta. Tak hanya di Liga Inggris, Chelsea juga sudah tersingkir di Piala Liga Inggris yang musim lalu berhasil dimenangi mereka.

Advertisement

“Ini membuatku terkejut. Itu [Chelsea] adalah sebuah tim yang enam bulan lalu memenangi liga,” ujar Cech seperti dikutip dari London Evening Standard, Senin (16/11/2015).

“Para pemainnya tetap di sana, pelatih menambah pemain sesuai dengan kebutuhan. Sangat sulit dipercaya klub itu mengalami situasi seperti ini,” sambungnya.

“Aku terkejut melihat penderitaan mereka di awal liga, tapi aku lebih terkejut lagi terkait fakta bahwa krisis itu masih berlanjut,” kata pemain membela Chelsea dari 2004 hingga 2015 itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif