News
Senin, 16 November 2015 - 08:40 WIB

LEDAKAN DI DUREN SAWIT : Terjadi Ledakan di Duren Sawit, 1 Satpam Luka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ledakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Ledaka di Duren Sawit terjadi dini hari tadi.

Solopos.com, JAKARTA – Ledakan terjadi di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (16/11/2015) sekitar pukul 03.30 WIB.

Advertisement

Ledakan menyebabkan kerusakan bagian pintu kaca lobby dan bagian eternit gedung.

“Tindakan kepolisian mengamankan TKP [tempat kejadian perkara], memasang police line, meminta keterangan saksi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Muhammad Iqbal dalam keterangan tertulis, Senin (16/11/2015).

Iqbal mengatakan saat ini kepolisian tengah mengolah TKP dipimpin Kapolres Jaktim Kombes Pol. Umar Faruq guna mengetahui sebab ledakan tersebut.

Advertisement

Selain itu pihaknya juga mengalihkan arus lalu lintas di sekitar lokasi dan mendatangkan tim gegana serta laboratorium forensik.

Berdasarkan keterangan Slamet, security yang saat itu berada di pos satpam dan rekannya bernama Maulana sedang tidur di dekat pintu lobby tiba-tiba terdengar ledakan yang cukup keras.

Akibat ledakan itu, Maulana mengalami luka pada bagian dada karena pecahan kaca. “Saat ini ada RS Islam, Pondok Kopi,” kata Iqbal.

Advertisement

Sementara itu, ledakan tersebut diketahui berasal dari granat tangan.

“Asal ledakan dari granat tangan,” kata Kapolres Jaktim Umar Faruq yang tengah melakukan olah TKP seperti dilansir Detik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif