Sport
Senin, 16 November 2015 - 19:45 WIB

KARIER PEMAIN : Raul Pensiun dengan Sebuah Trofi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raul merayakan kemenangan bersama New York Cosmos (Mirror)

Karier pemain Raul Gonzales telah usai.

Solopos.com, NEW YORK – Raul Gonzales resmi pensiun sebagai pemain sepak bola. Di partai terakhirnya sebbagai pesepak bola, Raul sukses memberikan kemenangan bagi klubnya sekaligus menggondol trofi liga.

Advertisement

Ya, Raul menjalani partai terakhirnya sebagai pesepak bola profesional saat New York Cosmos melawan Ottawa Fury, Minggu (15/11/2015). Diturunkan selama 90 menit, Raul berhasil membuat satu assist yang membuat New York Cosmos menang 3-2 atas Ottawa Fury.

Kemenangan itu membuat Cosmos menjadi juara North American Soccer League (NASL), liga yang berada satu level di bawah Major League Soccer (MLS) di persepakbolaan Amerika Serikat. Tentu itu bukan gelar pertama Raul selama berkarier di sepak bola profesional.

Sebelumnya, Raul dikenal sebagai pemain top saat berseragam Real Madrid. Sebelum torehan golnya dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo, Raul adalah top skorer Los Blancos. Saat mulai kalah dari para pemain muda, dia pindah ke Schalke hingga akhirnya berlabuh ke New York Cosmos.

Advertisement

“Saya sangat senang. Itu pertandingan terakhir dalam karier saya. Saya sangat bangga untuk segala sesuatu yang saya lakukan dan terima kasih kepada klub, rekan setim, dan para fans untuk tahun yang luar biasa ini,” ujar Raul seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (16/11/2015)

“Ini seperti mimpi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Saya sangat senang dan saya punya satu bagian dari hati saya untuk Cosmos,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif