Entertainment
Senin, 16 November 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Piyu Benarkan Punya Wanita Idaman Lain

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piyu dan Flo (Detik.com)

Kabar artis Piyu ternyata punya wanita lain di dalam hubungan rumah tangganya.

Solopos.com, JAKARTA – Istri Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax (Flo), akhirnya membeberkan alasannya menggugat cerai sang suami. Salah satu alasan itu adalah Piyu yang ternyata punya wanita lain.

Advertisement

Ada tiga alasan yang membuat Flo mantap berpisah dari Piyu. Pertama, Flo sudah tak kuat karena selalu berpisah dari Piyu. Piyu pun seolah-olah membiarkan sang istri pergi tanpa meminta untuk kembali. Alasan kedua adalah, Piyu mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL).

“Alasan yang kedua, Piyu punya simpanan cewek lain atau WIL,” ungkap Heri Syamsuri Halim, kuasa hukum Piyu, usai persidangan, Senin (16/11/2015), sebagaimana dilansir Okezone.com.

Alasan ketiga adalah Piyu tak pernah beritikad baik untuk berdamai dengan sang istri. Ketiga alasan ini dibenarkan oleh Heri saat sidang yang berlangsung tertutup.

Advertisement

“Aku jawab semua itu benar adanya kepada Pak Hakim,” sambung Heri.

“Ada sebab dan akibat awal kenapa (itu semua terjadi). Dan yang tahu mereka berdua,” ungkap Heri.

Lebih lanjut, Heri ingin keduanya dihadirkan di persidangan pada Kamis (19/11/2015) mendatang. Semua itu demi agar Piyu bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di hadapan majelis hakim.

Advertisement

“Aku minta keduanya dihadirkan, supaya jelas kenapa ini terjadi. Biarkan mereka berdua yang bicara,” paparnya sebagaimana diberitakan Detik.com.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif