Jogja
Minggu, 15 November 2015 - 15:20 WIB

Telkomsel 4G LTE Diluncurkan di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Telkomsel 4G di Batam (Detik)

Telkomsel 4G LTE diluncurkan di Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN--Ribuan peserta mengikuti fun walk Telkomsel 4G LTE dengan start dan finish di Foodpark UGM, Sleman, Minggu (15/11/2015).

Advertisement

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 2.000 peserta. Kegiatan ini digelar sebagai rangkaian peluncuran layanan 4G LTE. Jogja menjadi kota ke-10 dalam peluncuran layanan terbaru ini. “Kami ingin mengajak warga Jogja untuk memeriahkan kegiatan ini,” ujar dia di Foodpark UGM, Sleman, Minggu (15/11/2015).

Peserta hanya perlu membeli tiket seharga Rp35.000 dan mendapatkan kaus serta paket data sebesar 1,5 GB. Mereka juga mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah seperti dua sepeda motor Honda Scoopy, dua buah Iphone 6S, dua buah Samsung Galaxy S6, lima LED TV 32 inci, 20 smartphone Polytron ZAP. Rute yang dilalui sejauh empat km.

Kegiatan ini dikemas dengan konseo fun walk. Di mana Telkomsel ingin mengajak peserta untuk berolahraga dan mendapatkan hadiah. Mereka juga bisa mengikuti fun games, mencoba aplikasi dari Telkomsel, mendapatkan hiburan musik, serta kegiatan menarik lainnya.

Advertisement

“Saya berharap kehadiran layanan baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jogja dan membuat mahasiswa semakin kreatif,” ujar dia.

Ia menjelaskan, Telkomsel memiliki sekitar 55% pelanggan data dari total pelanggan di DIY. Di mana 45.000 pelanggan di DIY menggunakan handset 4G. Ada pun layanan Telkomsel 4G LTE di DIY beroperasi di frekuensi 1.800 MHz dg pita selebar 10 Mhz dengan kecepatan mencapai 75 Mbps. Jaringan ini bisa mencakup lokasi strategis seperti kampus UGM, UNY, UIN, UPN, UKDW, Malioboro, Kraton, bandara, perumahan padat, cafe, jalan protokol, dan pusat perbelanjaan.

Walikota Jogja Haryadi Suyuti berharap layanan baru dari Telkomsel bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Jogja. “Masyarakat bisa menikmati jaringan tercepat di mana sebagian besar wilayah Jogja tercakup. Harapannya bisa memajukan pariwisata,” ujar dia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Telkomsel 4G LTE
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif