Entertainment
Minggu, 15 November 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Bantu Keuangan Binyapi, Burhan Tawarkan Investasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemeran Burhan di Shehrazat ANTV (www.pinterest.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Burhan yang menawarkan bantuan investasi ke Binyapi.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat ANTV, Minggu (15/11/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah seru Ali Kemal marah besar saat Fusun mengatakan dirinya juga pernah berselingkuh dengan pria lain. Ia menodongkan pistol ke tamu lain di hotel. Sementara itu, Fusun dan Nadide sangat khawatir. Ia menyembunyikan apa yang terjadi dari Burhan.

Advertisement

Burak tak melihat istrinya, Sezen, di rumah. Ia langsung menyusul Sezen ke makam ayahnya. Saat berada di makam, Sezen dan Burak justru kembali bertengkar. Burak di serial Shehrazat ANTV pun memilih untuk meninggalkan Sezen sendirian.

Ali  Kemal menelpon Fusun dan memintanya untuk datang menemuinya. Fusun datang bersama Nadide. Setibanya di hotel Ali Kemal menodongkan pistolnya ke Fusun. Setelah bertengkar dengan Fusun, Ali Kemal justru menodongkan pistolnya ke arah dirinya sendiri, beruntung Nadide berhasil menangkan anaknya.

Burhan mendengar Binyapi tengah mengalami krisis keuangan di kantornya. Burhann mendatangi Onut dan Karem di kantornya dengan maksud ingin membatu keuangan Binyapi dengan menawarkan kerja sama investasi.

Advertisement

Benu dalam kelanjutan Shehrazat ANTV yang tampak menyesal ingin meminta maaf kepada Shehrazat. Ia sudah mendatangi kantornya, tetapi ia urung masuk ke dalam. Ia hanya melihat sahabatnya yang masih sibuk bekerja.  

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif