Otomotif
Minggu, 15 November 2015 - 13:30 WIB

MOBIL BMW : Misterius, 7 Mobil BMW Terbakar di Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil BMW 750Ld terbakar di Korea Selatan. (Leftlanenews.com)

Mobil BMW di Korea Selatan berpotensi terbakar secara misterius.

Solopos.com, SEOUL – BMW menaruh perhatian khusus pada produknya yang dipasarkan di Korea Selatan (Korsel). Sebab dalam dua bulan terakhir, mereka menerima laporan ada tujuh unit mobil BMW yang terbakar secara misterius.

Advertisement

Anehnya, seperti dilansir laman Leftlanenews, Jumat (13/11/2015), kebakaran misterius tersebut terjadi pada mobil BMW yang berusia 10 tahun ke atas. Kasus pertama menimpa sedan BMW 750Ld. Sebelum menghanguskan seluruh mobil, api diketahui muncul dari balik kap mobil.

Pemilik mobil nahas itu mengatakan kendaraannya belum genap 72 jam keluar dari diler saat kejadian itu terjadi.

Berselang dua hari, kebakaran misterius lain menimpa BMW 520d. BMW Korea Selatan sempat menuding mobil-mobil itu terbakar karena melakukan servis di bengkel tidak resmi. Akan tetapi setelah dilakukan penyelidikan awal, tudingan tersebut buru-buru dihentikan.

Advertisement

“Kami sangat menyesal atas kejadian seperti ini. Kami juga meminta maaf karena telah membuat pelanggan kami panik dan tidak nyaman,” ungkap Kepala BMW Korea Selatan, Kim Hyo-Joon dalam siaran resminya.

Kabar baiknya, tidak ada korban cedera maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut. Akan tetapi hingga saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut dari BMW. Semoga hal tersebut tidak terjadi di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif