Sport
Minggu, 15 November 2015 - 05:20 WIB

KOMPETISI PENGCAB : HW Tekuk GAMA 2-1

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Kompetisi Pengcab di Jogja dimenangkan HW.

Harianjogja.com, JOGJA — Kesebelasan HW meraih kemenangan 2-1 atas Gama pada lanjutan kompetisi sepak bola Divisi Utama Pengcab PSSI Kota Jogja di Lapangan Angkasa, Berbah, Sleman, Jumat (13/11/2015) sore. Dua gol HW dicetak oleh Afif di menit ke-38 dan Krisnadi di menit ke-66. Sedangkan gol Gama dicetak oleh Mustofa di menit ke-81.

Advertisement

Sejak awal babak pertama, kesebelasan HW langsung tampil menekan. Beberapa kali serangan yang dilancarkan para pemain HW sempat membuat barisan pertahanan Gama bergetar. Keunggulan HW dibuka pada menit ke-38, melalui kaki Afif. Pemain muda tersebut lolos dari jebakan offside sebelum akhirnya menyarangkan bola ke gawang Gama. Keunggulan 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, HW berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-66 melalui Krisnadi. Pemain muda tersebut berhasil menempatkan bola tepat di sisi kiri gawang Gama. Tertinggal donasi dua gol, GAMA mencoba bangkit dan hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81 melalui kaki Mustofa. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan HW bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara di lanjutan kompetisi Divisi I Pengcab PSSI Kota Jogja, yang digelar di Lapangan Mancasan, Wirobrajan, Janabadra berhasil mengalahkan Manggala 8-2. Gol Janabadra dicetak oleh Fachri di menit ke-20, 61, 71, Pedro di menit ke-18,28,65, 68 dan Eyasen di menit ke-67. Sementara dua gol Manggala dicetak oleh Asep di menit ke-58 dan Gilang di menit ke-56.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif