News
Minggu, 15 November 2015 - 04:10 WIB

KISAH UNIK : Begini Curhat Pemilik Kuku Terpanjang di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemilik kuku terpanjang (mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini membahas tentang uniknya seorang pria memiliki kuku terpanjang

Solopos.com, SOLO— Shridhar Chillal, pria yang tak pernah potong kuku sejak tahun 1952 merasa kerepotan saat menjalani aktivitas. Kuku yang memiliki panjang 909.6 sentimeter sungguh mengejutkan. Dilansir dari Blodsky.com pada Jumat (3/10/2015), pria ini kesulitan menikah, mencuci baju dan aktivitas lainnya. .

Advertisement

“Ketika saya masih menikah, tidak ada seorang pun siap untuk menikah, saya melihat hampir 10 sampai 12 anak perempuan. Jika gadis itu setuju untuk menikah, orang tuanya akan mengatakan saya akan mencekik leher putri mereka dan menolak.Jika orang tua setuju, gadis itu akan mengatakan dia tidak akan menikah seperti orang kotor,”keluh Shidhar.

Shridhar mengaku masih susah untuk mencari pekerjaan karena rata-rata mereka tidak siap memperkerjakan saya. menemukan salon yang cocok pada kukunya. Bahkan baju-bajunya yang mencuci dirinya sendiri meskipun mengalami kerepotan.

Untungnya ketekunan Shridhar terbayar, dan dia sekarang telah mencapai apa yang dia sebut “tujuan terbesar dalam hidup saya”.

Advertisement

“Ketika saya di perjalanan, orang akan mengenali saya sebagai pemegang gelar Guinness World Records.” (Fitria Julestri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif