Teknologi
Minggu, 15 November 2015 - 09:00 WIB

HASIL PENELITIAN : Saat Bercinta, 1 dari 5 Orang Gunakan Ponsel

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (Sheknows.com)

Hasil penelitian di Amerika Serikat menunjukkan satu dari lima orang menggunakan ponsel saat bercinta.

Solopos.com, SOLO — Smartphone tampaknya tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan masyarakat setiap hari. Menurut hasil penelitian terbaru, anak muda di Amerika Serikat kebanyakan menggunakan smartphone saat berhubungan bercinta.

Advertisement

Berdasarkan hasil penelitian yang dihimpun Okezone dari Phonearena, Sabtu (14/11/2015), satu dari sepuluh pemiliki smartphone di Amerika Serikat mengakui menggunakan ponsel selama masa bermesraan.

Hasil penelitian lain, anak muda berusia 18-34 tahun bermain smartphone selama bermesraan. Satu dari lima mengaku, menggunakan ponsel saat sedang bercinta.

Mengingat hasil penelitian tersebut, tidak mengherankan apabila 12% responden percaya smartphone bisa memengaruhi hubungan mereka.

Advertisement

Peneliti smartphone, Marc Barach, menjelaskan fenomena tersebut dengan mengatakan orang cenderung melihat smartphone sebagai ekstensi diri karena mereka membawa perangkat kemana saja.

Berdasarkan Raw Story, study Mobile Consumer Habits 2013 yang dilakukan Harris Interctive untuk perusahaan mobile Jumio menemukan, 12% pemilik smartphone mengakui mereka menggunakan smartphone untuk mandi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif