Jatim
Minggu, 15 November 2015 - 23:05 WIB

COLOR RUN MADIUN : DJ Una Tampil Seksi, Color Run di Suncity Madiun Panas!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DJ Una tampil seksi hanya berbalut kemben dalam acara Color Run All Star di halaman Suncity Madiun, Kota Madiun, Jatim, Minggu (15/11/2015) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Color Run Madiun menghadirkan DJ Una sebagai bintang tamu. DJ Una yang berpenampilan seksi memanaskan acara.

Madiunpos.com, MADIUN – Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una menepati janji untuk memanaskan suasana halaman Suncity Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) dengan penuh semangat, Minggu (15/11/2015). DJ Una hadir dalam acara bertajuk Color Run All Star yang diadakan Suncity Madiun dengan Dproduction-eo.

Advertisement

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, DJ Una naik panggung selepas penampilan DJ Yola, sekitar pukul 09.30 WIB. Teriakan dan lompatan di tempat para penonton, khususnya para kaum Adam seketika membahana di halaman Suncity Madiun ketika DJ Una menampakan diri di panggung.

Setelah menyapa sebentar, DJ Una lantas mulai mengolah mixer dan cakram. “What’s up Madiun. Put your hand up!” seru DJ Una sambil tetap memainkan mixer dan cakram.

Aksi DJ Una yang penuh semangat dengan terus lompat-lompat di tempat tersebut lantas diikuti ribuan muda-mudi di halaman Suncity Madiun. Bukan hanya melompat di tempat, mereka yang kompak mengenakan seragam kaus putih itu juga mulai bersama-sama menaburkan holi powder atau hippike ke arah langit.

Advertisement

DJ Una yang tampil seksi dengan hanya menggunakan kemben hitam sebagai atasan dan celana legging bercorak abstrak tersebut lantas kembali mengajak para penonton berjingkrak bersama. DJ Una memanaskan suasana halaman Suncity Madiun saat itu dengan memainkan rekaman suara atau musik dengan beat cepat.

Beberapa kali DJ Una bahkan maju ke bagian depan panggung untuk menembakkan asap ke arah penonton. Seperti kondisi sebelumnya, meski baru saja berlari mengitari beberapa ruas jalan di Kota Gadis, ribuan perserta Color Run All Star tetap bersemangat untuk ikut berjingkrak.

“Keren abis DJ Una, apalagi saat awal naik panggung. DJ Una melepas jaketnya dan tinggal mengenakan kemben. Dia lantas mengangkat tangan dan mengajak berjingkrak penonton. Pokoknya, DJ Una tidak hanya cantik, tapi juga oke memainkan cakram dan mixer,” kata peserta Color Run All Star yang sengaja datang jauh dari Surabaya, Mahendra Ivan, 21, kepada Madiunpos.com, Minggu.

Advertisement

DJ Una turun panggung hiburan bagi peserta Color Run All Star di Suncity Madiun, sekitar pukul 10.30 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif