Soloraya
Minggu, 15 November 2015 - 23:50 WIB

CFD SOLO : Senam Sehat Panadol Diikuti Seribuan Orang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan warga menikmati hiburan setelah mengikuti acara Senam Sehat Cinta Keluarga Panadol di arena CFD Jl. Slamet Riyadi, Minggu (15/11/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

CFD Solo Minggu (15/11/2015) diramaikan oleh senam sehat panadol.

Solopos.com, SOLO Sebanyak 1.000 orang mengikuti acara senam sehat yang diselenggarakan Panadol di arena car free day (CFD) Jl. Slamet Riyadi atau di depan kantor BCA, Minggu (15/11). Seluruh peserta sangat antusias mengikuti senam yang bertema Senam Sehat Cinta Keluarga Panadol tersebut.

Advertisement

Selain mengikuti senam sehat, peserta juga melakukan cek kesahatan dan mengikuti berbagai games, seperti lempar kaleng, lomba joget, dan lainnya. Panitia juga menyediakan ratusan hadiah dan puluhan door prize bagi peserta yang beruntung.

Dalam acara tersebut, panitia juga mengkampanyekan mengenai paracetamol kepada masyarakat. Dalam hal ini, Panadol memperkenalkan produk mereka yakni Panadol Extra, Panadol Cold dan Flu, dan Panadol Base/regular. Tiga produk ini diperkenalkan kepada masyakat Solo. Acara tersebut bertujuan mengedukasi masyarakat.

Acara serupa juga diselenggarakan di 14 kota lain, seperti di Surabaya, Semarang, Jogjakarta, dan lainnya. Solo menjadi kota keenam dalam penyelenggaraan senam sehat ini.

Advertisement

Salah satu peserta, Widaningsih, 50, mengatakan acara senam sehat yang diselenggarakan Panadol sangat menarik. Dia bersama ratusan orang dari komunitas CFD Aerobic Solo menikmati senam sehat tersebut.

Warga Jajar, Laweyan, ini juga mengatakan selain mendapat pengetahuan mengenai paracetamol, dirinya juga berkesempatan mendapat suvenir menarik dari panitia. “Ini lagi menunggu pengundian hadiah. Acaranya seru dan menyehatkan,” ujar dia.

Peserta senam lain, Ratih, 46, juga mengatakan hal yang sama. Dia berharap acara serupa bisa diselenggarakan secara berkala di arena CFD. “Selain mendapat sehat karena ikut senam, juga bisa dapat hadiah,” kata warga Karangasem, Laweyan ini.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : CFD Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif