News
Sabtu, 14 November 2015 - 02:10 WIB

MOBIL JAMES BOND : Modal Rp300.000 Bisa Nonton Mobil Asli James Bond, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Craig sul set film James Bond 007 'Spectre' a Roma

Mobil James Bond dipamerkan di Museum Film London.

Solopos.com, LONDON – Film terbaru James Bond, Spectre, menyuguhkan tiga mobil eksotis benua Eropa. Tetapi Jika kurang puas menontonnya dalam film, Anda juga dapat melihatnya secara langsung.

Advertisement

Seperti dilansir laman Telegraph, Kamis (12/11/2015), tiga mobil James Bond yang terdiri dari Aston Martin DB10, Jaguar C-X75, dan Rolls Royce Wraith itu akan dipamerkan dalam acara Bond in Motion di museum Film London 18 November nanti.

Selain memamerkan tiga mobil dari film Spectre, dalam acara tersebut juga akan dipamerkan 150 barang pendukung shooting film James Bond. Tak ketinggalan mobil-mobil dari film James Bond seri lawas juga bakal ditampilkan.

Beberapa di antaranya adalah Aston Martin DB5 dari film Golden Eye (1995), Lotus Esprit S1 dari film Spy Who Loved Me (1997), dan Rolls Royce Phantom III dari film Goldfinger (1964).

Advertisement

Jonathan Sands selaku pendiri sekaligus CEO museum mengaku bangga dapat menggelar pameran khusus James Bond. Ia mengklaim acara tersebut adalah yang pertama dan satu-satunya yang terbesar di Inggris.

“Kami sangat senang bisa mengahadirkan pameran pertama kami yang didedikasikan untuk Spectre dan James Bond,” ungkap Jonathan.

Akan tetapi sebelum menontonnya, Anda perlu mendaftar secara online di situs londonmuseum.com. Biaya yang perlu dibayarkan untuk selembar tiket adalah 15 poundsterling atau sekitar Rp308.000. Anda berminat?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif