Sport
Sabtu, 14 November 2015 - 13:30 WIB

LAGA UJI COBA : Teror di Paris, Prancis Vs Inggris Terancam Batal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepanikan saat teror bom di Stade de France (Dailymail)

Laga uji coba internasional yang berlangsung di Paris, Prancis, diwarnai dengan aksi terorisme.

Solopos.com, PARIS – Aksi terorisme terjadi di Paris, Prancis. Bahkan teror tersebut pun terjadi di venue laga uji coba internasional antara Prancis kontra Jerman, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB.

Advertisement

Ledakan pun terdengar di sekitar Stade de France. Kabarnya tiga orang dilaporkan tewas dan beberapa orang mengalami luka-luka. Penonton pun kembali masuk ke stadion setelah laga Prancis kontra Jerman yang dimenangkan Prancis dengan skor 2-0.

Aksi terorisme itu pun mencuat ke seluruh dunia. Kini yang tentu harap-harap cemas adalah Inggris, karena The Three Lions bakal melakoni laga uji coba melawan Prancis di Paris, Selasa (17/11/2015) mendatang. Federas sepak bola Inggris, FA, pun akan membahas lebih lanjut laga itu.

Apabila tidak memungkinkan laga akan dibatalkan. apalagi pemerintah Prancis juga sudah menetapkan siaga satu terhadap aksi terorisme di Paris itu.

Advertisement

“Ini adalah masalah serius dan tragis,” ucap juru bicara FA seperti dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (14/11/2015).

“Jika ada informasi terbaru pada pertandingan Selasa besok, kami akan mengumumkannnya. Saat ini kami terus menjalin komunikasi dengan federasi sepak bola Prancis selama akhir pekan,” imbuhnya.

“FA juga menucapkan belasungkawa yang mendalam kepada korban peristiwa tragis ini, tetapi untuk mengatakan lebih banyak lagi tidaklah pantas,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif