Sport
Sabtu, 14 November 2015 - 09:40 WIB

LAGA UJI COBA : Spanyol Kalahkan Inggris, Belgia Tundukkan Italia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Laga uji coba internasional dimainkan pada pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Spanyol dan Belgia berhasil menuai kemenangan dalam laga uji coba mereka. Spanyol menang atas Inggris, sementara Belgia sukses menundukkan Italia.

Advertisement

Berlaga di Estadio Jose Rico perez, Alicante, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB, Spanyol menang berkat gol dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla. Kedua gol tersebut lahir pada babak kedua.

Gaspar mencetak gol pada menit ke-72 berkat umpan dari Cesc Fabregas. Sedangkan Cazorla membobol gawang Joe Hart pada menit ke-84 melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Seperti dilansir Detik.com, Sabtu (14/11/2015), kedua tim cukup imbang. Namun Spanyol lebih mendominasi penguasaan bola dibanding Inggris. Begitu juga dengan peluang mereka yang mencapai 15 kesempatan.

Advertisement

Sementara itu di laga lainnya, Belgia berhasil menakulukkan Italia dengan skor 3-1. Belgia sebenarnya tertinggal lebih dulu dalam laga yang digelar di Stade Roi Baudouin, Brussels, Sabtu (14/11/2015). Antonio Candreva berhasil membuat gol cepat saat pertandingan baru berusia tiga menit.

Namun, Belgia sukses membalikkan keadaan. Gol penyama dicetak Jan Vertoghen pada menit ke-13 melalui sundulan berkat umpan Kevin De Bruyne dari sepak pojok.

Belgia kembali mencetak gol pada menit ke-74. Kali ini Kevin De Bruyne yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu sekaligus membuat Belgia menjadi unggul 2-1.

Advertisement

Tujuh menit jelang bubaran, Michy Batshuayi menambah keunggulan Belgia menjadi 3-1. Batshuayi yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil melepaskan tendangan yang gagal dibendung Buffon. Skor 3-1 untuk Belgia bertahan hingga laga usai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif