News
Sabtu, 14 November 2015 - 14:20 WIB

KECELAKAAN KULONPROGO : Anggota TNI AU Tewas Tertabrak Truk

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Kulonprogo terjadi di Jalan Daendels.

Harianjogja.com, KULONPROGO – Anggota TNI Angkatan Udara (AU) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Daendels, Dusun X Karangsewu, Galur, Sabtu (14/11/2015).

Advertisement

Korban, Serda Wiatno Sanggar Pamungkas, 26, warga Desa Banyuroto, Kecamatan Adimulyo, Kebumen, tewas setelah sepeda motor Honda bernomor polisi AA 4357 TW yang dikendarai ditabrak sebuah truk box.

Sugiono, salah satu saksi mata mengungkapkan, kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ketika itu dirinya berada di teras rumah yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Dia melihat sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah barat ke timur.

Dari arah berlawanan, sebuah truk melintas, namun posisi korban sudah melewati marka jalan, sehingga truk tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya. Hingga kecelakaan terjadi, korban terlempar di sisi utara jalan dan langsung meninggal dunia.

Advertisement

“Kakinya putus dan langsung meninggal di tempat. Saat itu memang sudah ramai truk-truk pasir,” ujar Sugiono saat ditemui di lokasi kejadian.

Sepeda motor bebek berwarna hitam putih itu ringsek setelah terlindas truk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif