News
Sabtu, 14 November 2015 - 10:30 WIB

AGENDA SOLORAYA : Kompetisi Hot Wheels Berhadiah Rp35 Juta Hadir di The Park Mall

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Die Cast Race. (Dok/The Park Mall)

Agenda Soloraya hari ini dimeriahkan Kejuaran Daerah Lomba Hotwheels di The Park Mall.

Solopos.com, SUKOHARJO – Kompetisi mainan mobil berbahan (die cast) Hot Wheels menggelar kompetisi tingkat daerah di Atrium The Park Mall Solobaru, Grogol, Sukoharjo. Kompetisi bertajuk Kejuaran Daerah Lomba Hotwheels ini bakal diselenggarakan hari ini, Sabtu hingga Minggu (14-15/11/2015).

Advertisement

Dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (14/11/2015), PR Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan lomba yang diselenggarakan Ikatan Racer Diecast Indonesia akan terdiri dari dua tipe lomba.

“Lomba Hotwheel khusus anak-anak dan Lomba Hotwheel khusus profesional yang akan memperebutkan hadiah senilai Rp35.000.000,” tulisnya dalam keterangan pers itu.

Khusus untuk lomba hotwheel tingkat profesional, mobil yang dilombakan merupakan hasil modifikasi dan resmi merek Hot Wheels, dengan beberapa kategori lomba yaitu “1:64” dan “Monster JAM”.

Advertisement

Christina mengklaim lomba ini akan diikuti 300 peserta yang sebagian besar berasal dari luar Solo.

Panitia juga menyediakan track peluncur Hot Wheels yang dapat dinikmati oleh pengunjung The Park Mall. “Selain itu, akan ada booth – booth pameran yang akan memamerkan beraneka produk-produk yang berhubungan dengan hotwheels,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif