Lifestyle
Jumat, 13 November 2015 - 03:10 WIB

TREN MODE TERBARU : Sanggul untuk Pria Jadi Tren

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanggul untuk pria (Emirates247.com)

Tren mode terbaru memperlihatkan tak hanya wanita yang bisa menggunakan sanggul.

Solopos.com, SOLO – Siapa bilang sanggul hanya bisa digunakan untuk wanita. Tren terbaru memperlihatkan sanggul kini bisa digunakan untuk pria. Tak tanggung-tanggung, beberapa selebritis dunia seperti David Beckham, Leonardo Di Caprio, hingga Harry Styles pernah menggunakan style ini.

Advertisement

Tren sanggul pada pria pun berembus kencang di media sosial. Bagi mereka yang berambut panjang bisa dengan mudah menggunakan rambut mereka sendiri hingga menyerupai sanggul. Tapi bagaimana bagi pria yang berambut pendek? Groupon punya solusinya.

Groupon menjual sanggul rambut buatan untuk pria yang ingin mengikuti tren terbaru. Menyesuaikan warna rambut, sanggul untuk pria hadir dalam tiga warna yakni hitam, cokelat, dan pirang. Hingga sejauh ini Groupon mampu menjual 1.000 buah. Harga yang ditawarkan untuk satu sanggul bervariasi antara US$9 setara Rp122.000 hingga US$65 atau Rp884.000.

“Sanggul ini memungkinkan Anda berbaur dengan lingkungan Anda,” kata  perwakilan Groupon sebagaimana dilansir Emirates247.com, Kamis (12/11/2015)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tren Mode Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif