Lifestyle
Jumat, 13 November 2015 - 17:20 WIB

KULINER JOGJA : Nikmati Masakan Ala Timur Tengah di Eastparc Hotel Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu masakan ala timur tengah di Sofra Bistro. (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Kuliner Jogja memberikan sajian masakan khas timur tengah di Sofra Bistro Eastparc Hotel Jogja

Harianjogja, SLEMAN—Selama November 2015, Eastparc Hotel Jogja menawarkan promo masakan khas timur tengah di Sofra Bistro.

Advertisement

Executive Chef Eastparc Hotel Jogja Trie Heru Basuki mengatkan, tamu-tamu akan dimanjakan dengan menu-menu yang dimasak menggunakan bumbu rempah khas timur tengah. Ada pun menu andalan yang ditawarkan dalam Middle East Food Promotion ini yaitu mandirice yang terkenal berasal dari Hadramaut, Yaman.

“Masakan ini dibuat dari bahan utama beras basmathi yang dimasak bersama bumbu rempah khas kemudian ditambahkan potongan ayam dan tambahan saus pelengkap untuk hidangan ini,” ujar dia di Sofra Bistro Eastparc Hotel Jogja, Sabtu (7/11/2015).

Ia menambahkan, beberapa menu juga dihadirkan dalam promo ini seperti lamb briyani rice, wrap lamb kofta, grilled fish tika, serta egg plan mossaka. Tak hanya penyajian secara buffet, makanan khas timur tengah ini juga akan disajikan secara live cooking oleh tim dari Eastparc Hotel Jogja, dengan menu antara lain beef gyros, moroccan roasted chicken lemon wrap, dan malawah bread.

Advertisement

Sajian-sajian menu tersebut dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp. 115.000 nett/pax setiap hari Sabtu pukul 19.00-22.00 WIB. “Sajian rutin ini akan membuat para tamu merasakan sensasi yang tidak pernah ditawarkan dimanapun sebelumnya melalui presentasi dan suasana yang ditawarkan,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif