Lifestyle
Jumat, 13 November 2015 - 03:20 WIB

KULINER JOGJA : Iga Bakar Saus Areh Crystal Lotus Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - iga bakar saus areh (JIBI/Harian Jogja/dok.Cystal Lotus Hotel)

Kuliner Jogja dari Crystal Lotus Hotel menyajikan menu terbaru.

Harianjogja.com, SLEMAN—Promo Crystal Lotus Hotel selama November 2015 berupa iga bakar saus areh.

Advertisement

Executive Secrestary & Public Relation Crystal Lotus Hotel Anastasia Yucke Novitasari mengatakan, Iga sapi saus areh dihadirkan di LOTUS Restaurant. Hidangan ini bisa dinikmati untuk santap siang maupun malam. Iga sapi pilihan dibumbui dengan bumbu-bumbu rempah tradisional, sampai merasuk ke dalam. Kemudian, dibakar hingga matang dan disajikan dengan siraman saus areh.

“Areh adalah kuah yang sangat kental terbuat dari santan kelapa bercampur dengan ampas minyak kelapa atau sebutannya blondho. Sajian ini dilengkapi tumisan sayuran nasi goreng ala chef,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Kamis (12/11/2015).

Ia mengatakan, semuanya anda dapat nikmati hanya dengan Rp55.000 per porsi. Sementara, untuk hidangan penutup atau dessert, Pastry Chef Bunga menghadirkan sajian traditional pudding. Makanan penutup ini merupakan jajanan tradisional bubur manis atau jenang yang disajikan dengan disiram dengan kuah karamel. “Makanan ini dilengkapi dengan gula jawa merah dan potongan coklat sebagai garnis. Sajian ini bisa dinikmati hanya dengan Rp19.000 per porsi,” ujar dia.

Advertisement

Ia menyebutkan, ada dua minuman yang diandalkan pada November yakni crystal squas yang merupakan perpaduan buah leci, sirup perasa leci, dan soda yang dibanderol Rp35.000.

“Ada juga chilled mockingjay yang merupakan perpaduan buah -buah segar seperti melon, jeruk, nanas, dan buah lainnya yang di-blend jadi satu. Hanya Rp. 30.000,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Kuliner Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif