Sport
Jumat, 13 November 2015 - 09:30 WIB

CEDERA PEMAIN : Cedera Lutut, Sakho Absen 2 Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mamadou Sakho [Merah] saat berduel dengan Yannick Bolasie [Putih] (Sky Sports)

Cedera pemain dialami bek Liverpool, Mamadou Sakho.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool harus kehilangan Mamadou Sakho dalam dua bulan ke depan. Hal itu karena bek Timnas Prancis itu mengalami cedera saat Liverpool melawan CrystalPalace akhir pekan kemarin.

Advertisement

Setelah menjalani perawatan, Sakhi diketahui mengalami cedera lutut dengan kerusakan ligamen. Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (12/11/2015), cedera itu membuat Sakho harus absen hingga delapan pekan ke depan.

Tentu hal tersebut menjadi pukulan tersendiri bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pasalnya Sakho adalah pilar andalan Klopp di lini belakang Liverpool bversama Martin Skrtel. Bahkan Klopp sempat menyatakan lebih baik kalah telak ketimbang Sakho cedera.

Sakho dipastikan tak akan membela Timnas Prancis dalam laga uji coba pekan ini. Tim Ayam Jantan dijadwalkan melakukan uji coba melawan Timnas Inggris dalam waktu dekat.

Advertisement

Sementara untuk Liverpool, Sakho juga bakal absen kala The Reds menghadapi ManchesterCity di pekan ke-13. Padahal saat ini, Liverpool tengah membutuhkan banyak poin untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Liverpool baru mengemas 17 poin dari 12 pertandingan dan menempati urutan ke-10.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif