Teknologi
Kamis, 12 November 2015 - 08:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Acer Rilis Liquid Z320 untuk Middleend

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo (paling kanan) memamerkan Acer Liquid Z320 yang dilengkapi dengan fitur Kids Center(JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Smarphone terbaru diwakili Acer Indonesia.

Harianjogja.com, JOGJA– Ponsel pintar besutan Acer Indonesia, Z320 diperkenalkan bagi kelas middleend (menengah), Ponsel pintar yang didesain kompak ini diklaim ramah anak karena dilengkapi dengan fitur Kids Center. Ponsel ini dilepas dengan harga sekitar Rp2,2 juta.

Advertisement

Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo mengatakan, fitur Kids Center pada Acer Liquid Z320 ini memungkinkan anak-anak mengakses aplikasi maupun web secara aman. Anak-anak tidak akan terjebak dalam konten-konten khusus dewasa atau situs-situs berbahaya lainnya. Sebaliknya, dengan Ponsel ini anak-anak dapat mengakses beragam permainan, creative games, video, dan lainnya.

Fitur ini, jelas Dimas, memiliki controlled browsing dengan ad blocks dan download block. Jadi, Ponsel lebih aman dari unduhan yang tidak sengaja dilakukan anak.

“Biasanya, orangtua meminjamkan atau membelikan Ponsel kepada anaknya. Nah, fitur ini menyaring aplikasi-aplikasi dan hanya menampilkan konten yang cocok untuk anak-anak. Kontennya bisa disesuaikan, diberi password, sehingga aman dipakai anak-anak,” kata Dimas saat jumpa pers dengan media di Legend Coffee Jogja, Rabu (11/11/2015).

Advertisement

Dia menjelaskan, Ponsel tersebut memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB. Liquid Z320 juga memiliki antar muka terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Adapun layarnya, mengadopsi layar IPS yang dibekalo Acer Blue Light Shield untuk menjaga mata tidak cepat lelah meski menatap layar Ponsel dalam waktu lama.

Pada Ponsel ini, kamera utama 5 MP Auto Focus sementara kamera depan 2 MP dengan voice camera control. Fitur voice camera control memungkinkan pengguna untuk berfoto selfie hanya dengan mengeluarkan perintah suara.

“Untuk kegiatan sehari-hari dan bermain, Ponsel pintar ini sudah cukup bagus. Yang lebih penting, Ponsel ini cocok untuk anak-anak,” ujar Dimas.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Acer Smarphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif