Entertainment
Kamis, 12 November 2015 - 06:10 WIB

SENSASI ARTIS : Penyanyi Cantik Ini yang Bikin Regina Cemburu ke Farhat Abbas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Michelle Yauw, wanita yang membuat cemburu Regina. (Istimew/Liputan6)

Sensasi artis Regina yang berseteru dengan Farhat Abbas memunculkan nama penyanyi Michelle Yauw.

Solopos.com, JAKARTA – Farhat Abbas akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya dengan Regina. Farhat berbicara tentang wanita yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Regina.

Advertisement

Farhat menyebut sosok penyanyi bernama Michelle Yauw menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Dia mengatakan Regina cemburu dengan Michelle.

“Artis [Michelle] ini yang membuat Regina cemburu. Makanya kabur jadi penyanyi,” ujar Farhat dikutip Solopos.com dari Detik Selasa (10/11/2015).

“Enggak tahu, pengalaman-pengalaman sebelumnya, Regina cemburuan dan menguasai pasangannya,” tutur Farhat.

Advertisement

Menurut Farhat, sebelum perceraian terjadi, baik Michelle dan Regina sempat bersaing dalam hal karya. Farhat akhirnya memilih Michelle karena dianggap mempunyai bakat yang lebih mumpuni.

“Mereka saling bersaing, enggak mau kalah sensasi. Michelle lebih sabar dan pintar. Lagu dan suara Michelle adalah emas bagi saya,” ujarnya.

Kini usai berpisah dengan Farhat Abbas, Regina resmi memantapkan diri di dunia tarik suara. Farhat pun punya tanggapan sendiri perihal keputusan mantan istrinya tersebut. “Jadi artis itu harus bersifat dan berperilaku baik, tidak buruk,” ujar Farhat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif