Entertainment
Kamis, 12 November 2015 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Mulan Akhirnya Laporkan Haters yang Doyan Bully Dirinya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mulan bersama Safeea (detik.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Mulan Jameela yang melaporkan haters yang melakukan bullying di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Sejak kisah cinta segitiganya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terungkap, Mulan Jameela terus menuai hujatan dari haters di media sosial. Kabarnya, ibunda Safeea itu akan mempolisikan sejumlah haters yang terus menyerangnya.

Advertisement

Mulan sepertinya serius dengan ancamannya. Kesal dengan prilaku haters itu, Mulan pun mendatangi Polda Metro Jaya bersama sang suami beserta pengacaranya.

“Iya, masalah Instagram. Seolah-olah dia itu yang membuat akun Instagram itu, padahal bukan. Nah, udah pakai namanya Mulan, tapi isinya itu hujatan semua, membuat jelek Mulan semua. Pokoknya isinya itu kebencian semua. Mulan udah enggak sabar mau melaporkan ke polisi,” kata Ramdan Alamsyah kuasa hukum Mulan dan Dhani, Rabu  (11/11/2015).

Awalnya ingin melaporkan, tetapi Mulan dan suami hanya sebataskonsultasi dengan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mujiono.

Advertisement

“Tadi masih sebatas konsultasi dengan Direktur Reskrimsus. Laporannya mungkin minggu depan. Sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin akan konsul sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor,” sambungnya.

Selain mencatut, akun Instagram yang dimaksud juga selalu menghina Mulan. Masa lalu, selalu diungkit-ungkit sehingga membuat pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari gerah.

“Kata-kata tak pantas ya, kayak dia dianggap sebagai perusak rumah-tangga Dhani dan Maya,” tutup Ramdan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif